Gugah Hati dan Selera, Plaza Indonesia Gelar Savor The Flavor Bersama LovePink

Plaza Indonesia kembali menyelenggarakan acara tahunan “Savor The Flavor,” menghadirkan kuliner dari 87 tenant F&B. Acara ini juga berkolaborasi dengan Jakarta Dessert Week (JDW) dan LovePink Indonesia untuk mendukung kampanye kesadaran kanker payudara.

 

"Dengan lebih dari 400 tenant, 87 di antaranya adalah tenant F&B. Plaza Indonesia menghadirkan program-program spesial selama bulan Oktober. Kami ingin pelanggan lebih eksplor kuliner yang ada di Plaza Indonesia,"  jelas Tommy Utomo, Marketing Communication & Public Relation Plaza Indonesia dalam acara konferensi pers.

 

Zamri Mamat, Deputy Chief of Marketing Plaza Indonesia juga menyampaikan hal senada dalam keterangan pers tertulis. "Savor The Flavor kali ini adalah perwujudan dari dedikasi kami untuk menghadirkan pengalaman kuliner penuh makna. Kami berharap acara ini berdampak positif serta mendukung kampanye Breast Cancer Awareness."

 

Sepanjang bulan Oktober, pengunjung dapat menikmati promo spesial dari berbagai tenant pilihan seperti Kam’s Roast, Bistro Baron, dan Shu Cuisine & Bar. Plaza Indonesia juga menggelar “I Love Food Bazaar” pada 2-5 Oktober di Multi Function Hall, level 2.

 

 

Selain itu, Plaza Indonesia menjadi official venue partner untuk JDW, menawarkan sajian manis dari tenant seperti Gram dan Exquise Patisserie. Tidak hanya kuliner, kampanye kanker payudara dihadirkan melalui berbagai acara seperti “Pink Afternoon Tea for Charity” dan “Lovepink Photo Exhibition.”

 

Bertema “Celebrating Life, Above and Beyond,” IGP 2024 akan berlangsung sepanjang Oktober, mengajak masyarakat untuk merayakan semangat hidup dan perjuangan para penyintas kanker payudara. Dengan program edukasi dan Gerakan 10.000 USG gratis, Lovepink berharap dapat menjangkau lebih banyak perempuan untuk melakukan pemeriksaan payudara secara berkala.

 

“Kami sangat bersyukur atas dukungan untuk kampanye deteksi dini. Melalui edukasi SADARI dan SADANIS, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap kesehatan,” jelas Dede Gracia, Chairwoman LovePink Indonesia.

 

Selama acara Pink Walk, para peserta akan disemangati oleh Cheerleaders Parade dan figur seperti Chelsea Islan, serta menampilkan karya fashion inspiratif dari desainer muda. Sebagai Official Venue Indonesia Goes Pink 2024, Plaza Indonesia menawarkan berbagai promo menarik, untuk pemegang kartu kredit HSBC di restoran yang berpartisipasi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Plaza Indonesia (@plazaindonesia)

 

Selama "Savor The Flavor," Plaza Indonesia juga akan menghadirkan penawaran eksklusif dari tenant kuliner, memberikan pengalaman berbelanja dan bersantap yang tak terlupakan sambil merayakan kolaborasi kuliner yang istimewa. Acara ini diharapkan tidak hanya memberikan pengalaman kuliner istimewa, tetapi juga sekaligus menyadarkan pentingnya deteksi dini kanker payudara. Angie