Donna Agnesia Sebut MR.DIY Perluas Akses Belanja Hemat untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Masyarakat saat ini semakin cermat dalam mengelola pengeluaran rumah tangga, terlebih di tengah meningkatnya biaya kebutuhan sehari-hari. Memastikan semua kebutuhan terpenuhi dengan anggaran yang efisien pun menjadi prioritas bagi banyak keluarga. Atas alasan inilah, berbagai solusi belanja yang lebih terjangkau dan mudah diakses kini semakin diminati.

 

MR.DIY, salah satu ritel peralatan rumah tangga terbesar di Indonesia, berusaha memberikan solusi tersebut melalui kampanye terbarunya bertajuk "Ada Aja Idenya." Dengan lebih dari 850 toko yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, MR.DIY menawarkan ragam produk esensial yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga dengan harga yang tetap terjangkau. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, baik dari segi kemudahan akses maupun ketersediaan produk.

 

"Kampanye "Ada Aja Idenya" ini lahir dari kebutuhan nyata masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk penting dengan harga terbaik dan lokasi yang mudah dijangkau," kata D. Cyril Noerhadi, Komisaris MR.DIY Indonesia. Dengan lebih dari 18.000 produk yang tersedia dalam 10 kategori, MR.DIY ingin memastikan setiap keluarga bisa memenuhi kebutuhannya tanpa harus keluar dari anggaran.

 

 

 

Donna Agnesia, Brand Ambassador MR.DIY, mengaku merasakan manfaat kehadiran MR.DIY dalam kesehariannya sebagai ibu dengan kegiatan yang padat. “MR.DIY menjadi solusi yang hemat dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya selama ini. Misalnya untuk memenuhi kebutuhan hobi Darius, atau kebutuhan sekolah Sabrina, anak saya. Apa lagi sekarang MR.DIY mudah dijangkau di mana saja,” akunya.

 

Hal itu diakui pula oleh pelanggan setia seperti Elyssa Ambarizkie, toko MR.DIY yang terjangkau dan menyediakan pilihan produk lengkap menjadikannya andalan dalam berbelanja kebutuhan rumah tangga, “Lokasi toko yang strategis dan harga yang bersahabat membuat MR.DIY mempermudah memenuhi kebutuhan rumah tangga,” ungkapnya.

 

Di sisi lain, Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia, menekankan bahwa kampanye "Ada Aja Idenya" ini sejalan dengan filosofi perusahaan yang mengutamakan tiga pilar utama: Hemat, Lengkap, dan Dekat. "Kami ingin menjadi solusi belanja yang bukan hanya menawarkan produk dengan harga terjangkau, tetapi juga memberikan kemudahan akses di berbagai lokasi serta menyediakan pilihan yang lengkap untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Ria. Menurutnya, kampanye ini dirancang untuk merespons kebutuhan masyarakat yang menginginkan pengalaman berbelanja yang efisien tanpa mengorbankan kualitas, terutama di masa yang penuh tantangan seperti sekarang.

 

Tak hanya berfokus pada bisnis, MR.DIY juga memperlihatkan kepeduliannya terhadap kesejahteraan sosial melalui beragam inisiatif inklusif. Salah satu inisiatifnya adalah program literasi keuangan bagi mahasiswa dan pengembangan wirausaha perempuan yang diharapkan dapat memberi kontribusi nyata bagi pertumbuhan ekonomi lokal. Selain itu, Festival "Ada Aja Idenya" juga menjadi bagian dari kampanye ini, mempertemukan komunitas lokal untuk berkreasi dan berbagi ide.