Rekomendasi Kado Berbahan Premium Untuk Orang Terkasih

 

Bertepatan dengan kurasi panduan hadiah Natal dan musim libur yang sebentar lagi tiba, Bucklesbury mempersembahkan kemewahan tradisional Eropa dalam koleksi hadiah buatan tangan yang tak lekang waktu.

 

Koleksi pertama adalah “Tote Handbag” yang cocok untuk bepergian, bisnis, atau penggunaan sehari-hari setiap perempuan. Tas jinjing bermotif buaya ini memamerkan keahlian Italia yang luar biasa dan memperhatikan detail. Dibuat dengan tangan tas ini dilengkapi perangkat premium dan mikrofiber hitam yang ramping pada bagian dalamnya.

 

 

Baca Juga:

Outlet BOSS Kidswear & KENZO Kids Hadir di Plaza Indonesia

Wardah Rangkul 4 Desainer Ternama di JMFW 2025, Padukan Fashion dan Kecantikan

 

 

 

Kompartemen utama yang luas menawarkan ruang yang cukup untuk laptop, sementara dua saku kulit beritsleting di bagian dalam menyimpan barang-barang penting seperti paspor dan gawai dengan mudah. ​​Pegangan atas yang datar dan memanjang memberikan kenyamanan sepanjang hari untuk dibawa dengan mudah.

 

Selanjutnya, ada tas “Laptop Kulit Italia Bucklesbury”, sebuah tas serbaguna dan tahan lama yang dirancang untuk perjalanan, bisnis, dan penggunaan profesional, juga berfungsi sebagai tas laptop untuk perangkat hingga 17 inci. Dibuat dari kulit premium, tas ini memamerkan teknik pengrajin yang diwariskan dari generasi ke generasi.

 

Struktur kaku dan empuk memastikan perlindungan optimal untuk laptop, tablet, dan perangkat elektronik lainnya. Bagian luarnya memiliki jahitan berkualitas tinggi yang terlihat, sementara bagian dalamnya menawarkan pembatas yang dapat dilepas, beberapa kantong, dan lampu LED bertenaga baterai.

 

 

“The Bucklesbury London Wedding Umbrella” menjadi koleksi menarik untuk diberikan kepada orang terkasih yang akan melangsungkan pernikahan. Dibuat dengan tangan oleh pengrajin terampil sejak 1805, payung ini mencerminkan warisan kualitas dan desain yang tak lekang waktu. Pegangan dan porosnya dibuat dari sepotong kayu Maple bersertifikat FSC, memastikan kekuatan dan keberlanjutan.

 

Sementara, bagi mereka yang memiliki hobi menulis jurnal, koleksi “Bucklesbury 10 Life Lessons Journal” bisa menjadi pilihan. Dibuat di Inggris dan dijilid dengan tangan menggunakan teknik penjilidan buku tradisional, jurnal ini menampilkan kertas giling Inggris yang bersumber secara berkelanjutan. Bagian tepinya berlapis emas nan indah, dan slipcase mewah yang meningkatkan keanggunannya.