Buka Toko Ketiga, Flying Tiger Copenhagen Siap Sambut Festive Season

 

Bekerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa (MAP) Tbk, Flying Tiger Copenhagen membuka toko ketiganya di Indonesia. Brand retail asal Denmark, ini sebelumnya telah hadir di Lippo Mall Puri dan Supermal Karawaci pada awal Oktober lalu.

 

Michele Wibisono, COO dari Divisi Fashion MAP mengungkapkan, pembukaan gerai–gerai baru ini merupakan awal kemitraan yang membuahkan hasil. Selain memperkuat misi MAP untuk memberikan gaya hidup yang berkualitas, menyenangkan sekaligus menarik kepada para pelanggan dan masyarakat.

 

BACA JUGA:

Bawa Rasa Kopi Indonesia Ke Panggung Global

SOUTH78 Gelar Festival Gaungkan Desain Ramah Alam

 

“Saya yakin dengan komitmen dan keunggulan MAP di pasar ritel Indonesia, gerai baru Flying Tiger Copenhagen akan mendapatkan posisi yang penting dalam pengembangan brand secara global,” lanjut Michele.

 

Martin Jermiin, CEO Flying Tiger Copenhagen mengungkapkan keinginannya untuk hadir di dekat para pelanggan. Di tengah keberhasilan mencapai tren positif di pasar Asia, Indonesia memiliki potensi pasar yang sudah terbukti.

 

 

“Kami yakin kehadiran Flying Tiger di Indonesia akan menambah portofolio Flying Tiger Copenhagen di pasar Asia. Dan kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran brand ini di pusat ritel Indonesia menawarkan peluang yang tak tertandingi di sejumlah pasar paling dinamis di dunia,” jelas Martin.

 

Dia menyatakan tidak memiliki strategi tersendiri khusus dalam menghadapi persaingan dengan kompetitor. Menurutnya, keberhasilan Flying Tiger Copenhagen dalam ekspansi, karena adanya kesamaan budaya Denmark dengan Indonesia, terutama dalam hal kekeluargaan.

 

BACA JUGA:

Muslim LifeFair Bandung Kembali Bawa Berbagai Produk Halal dan Kegiatan Menarik

Demi Masa Depan, The Body Shop Indonesia Ajak Masyarakat Lestarikan Orangutan

 

Kemitraan kedua perusahaan juga memperkuat inisiatif dalam bidang keberlanjutan. Sebagai pendukung United Nations Global Compact, Flying Tiger Copenhagen berkomitmen menjalankan bisnisnya secara etis dan bertanggung jawab. Mulai dari penggunaan sumber daya, pengiriman, penyimpanan, hingga produk akhir.

 

Flying Tiger Copenhagen juga selalu memastikan bahwa pengembangan produknya berasal dari material hasil ekonomi sirkular. dan tidak ada material yang terbuang dalam proses produksi.