Samsonite x Maison Kitsuné Dukung Traveling Praktis Nan Stylish

Samsonite resmi mengeluarkan koleksi terbaru yang bekerja sama dengan Maison Kitsune. Kolaborasi ini menggabungkan peralatan traveling yang praktis khas Samsonite dengan aksen gaya kekinian ala Paris.

 

Mengusung tema ‘Carry Your Wanderlust’, keduanya ingin mendorong para traveller untuk tampil lebih ceria dengan ciri khas yang fun, stylish, dan sophisticated. Samsonite mengutamakan konsumen yang mencintai fashion dengan kualitas premium melalui koleksi eksklusif koper dan tas yang hadir dalam enam gaya bermotif ‘Camo Fox’.

 

 

Baca Juga:

Instalasi Seni MG Sita Perhatian pengunjung Ashta District 8

BingguoEV Resmi Pra-peluncuran Di Pasar Indonesia

 

 

Ditampilkan dengan penuh keceriaan, kampanye ini memperlihatkan sisi brand yang penuh energi dan keajaiban yang terinspirasi oleh latar belakang keunikan Tokyo. 

 

Pertama, Spinner 68, tas yang sangat cocok untuk traveller yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh. Terutama jika hanya ingin melakukan perjalanan akhir pekan yang membawa sedikit perlengkapan.

 

Selanjutnya, Rolling Tote yang memiliki bentuk ringkas. Jika menggunakan Rolling Tote, traveller dapat bepergian dengan leluasa tanpa perlu memegang tas (hands-free) dengan memakai Crossbody yang dilengkapi dengan tali panjang yang dapat diatur.

 

 

 

 

 

Rolltop Backpack menjadi tas yang menawarkan ukuran yang fleksibel dan praktis. Menawarkan bentuk yang lebih terstruktur dan abadi, koleksi yang satu ini tampil dengan motif camo yang sangat mendukung penampilan. 

 

Terakhir, sling bag yang juga turut hadir melengkapi koleksi Maison Kitsuné x Samsonite. Memiliki kompartemen yang mudah diakses dan dapat digunakan untuk menyimpan barang berharga dengan aman, sling bang hasil kolaborasi ini juga memiliki tampilan yang elegan. 

 

Koleksi Maison Kitsuné x Samsonite tersedia secara online di laman resmi Samsonite Indonesia yang baru saja diluncurkan www.samsonite.co.id dan store Samsonite tertentu di Indonesia mulai 16 November 2023. (Indah | Dok. Samsonite)