Suunto Race Hadir di Indonesia dan Siap ‘Menemani’ Menjelajah Bersama

 

Suunto kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang sedang menggemari eksplorasi dan menikmati berbagai macam jenis olahraga sebagai gaya hidup terbarunya.

 

Dengan produk Suunto Race, sebuah sportwatch yang sarat akan teknologi dan Suunto Wing, sebuah headphone open-ear bone conduction headphone yang nyaman dan aman untuk digunakan sambil bereksplorasi. Di Indonesia sendiri, sportwatch dan juga earphone nirkabel sudah menjadi salah satu kebutuhan primer untuk gaya hidup sehat.

 

Pelengkap rangkaian Sportwatch dari Suunto menjelang akhir 2023, Suunto Race terbaru yang dibekali dengan layar 1,43 inci AMOLED dan teknologi GPS bisa menuntun kita sesuai rute di alam bebas. Dibekali juga baterai yang tahan hingga 26 hari dalam satu kali pengisian, dan AI Coach yang bisa memotivasi serta memberikan tips dalam berlatih. Tidak kalah pentingnya, fitur HRV (Heart Rate Variable) untuk mengukur variabel denyut jantung pemakainya.

 

BACA JUGA:

Sony Resmi Rilis LinkBuds S x Olivia Rodrigo

OPPO Find N3 Berikan Pengalaman Foldable Tanpa Kompromi

 

Masih ada segudang fitur lainnya, seperti penggunaan untuk lebih dari 95 jenis olahraga. Ini adalah sebuah mesin kecil dengan kemampuan yang sangat besar. Suunto Race, sebagaimana produk sportwatch dari Suunto lainnya, bisa terhubung dengan aplikasi di telepon selular.

 

Pengguna bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi Suunto untuk melakukan pengaturan lebih lanjut dan juga menyimpan data penggunanya. Secara fisik, bobot Suunto Race adalah 83 gr, dengan materi kaca Sapphire Crystal tahan benturan dan goresan, menutup layar dial berukuran 49 mm, cukup lega untuk melihat pencapaian kita.

 

“Suunto sudah menjadi brand yang dianggap sebagai standar Sportwatch untuk eksplorasi dan juga olahraga di seluruh dunia, dan Suunto juga sudah hadir di Indonesia untuk waktu yang lama. Dan oleh karena itu kami akan selalu menghadirkan produk-produk Suunto terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin sadar pentingnya gawai pintar, seperti jam dan earphone untuk mendukung gaya hidup sehat mereka,” tutup Ade Maharani, Brand Manager di acara peluncuran ini (07/12/2023).

 

 

Sementara, harga retailnya Rp7.599.000 untuk tipe berbahan stainless steel dan Rp9.299.000 untuk tipe titanium. Produk ini bisa didapatkan di banyak gerai Suunto yang tersedia di kota-kota besar Indonesia. Produk ini juga bisa didapatkan secara daring melalui situs resmi Suunto dan akun resmi di beberapa marketplace terkemuka, seperti Tokopedia dan Shopee. Dalam satu kemasan Suunto Race, pembeli akan mendapatkan unit Suunto Race, kabel pengisian daya dan juga buku petunjuk penggunaan. 

 

Selain meluncurkan Suunto Race, Suunto Indonesia juga memperkenalkan sebuah aksesoris terbaru dari Suunto berteknologi menggunakan sistem open-ear dengan teknologi bone conduction. Sehingga, penggunanya dapat merasa nyaman mendengarkan musik favorit mereka sambil menjelajah dan tetap selalu waspada serta aman, karena telinga yang tidak tertutup. 

 

BACA JUGA:

ASUS ROG Phone 6 Smartphone Gahar Untuk Para Gamers

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Diluncurkan, Tawarkan Berbagai Keunggulan dan Gebrakan Baru

 

Fitur utama dari Suunto Wing ini, adalah ringan dengan bobot 33 gr dengan bahan Titanium Alloy dan juga karet, tahan air dan keringat dengan standar IP67, daya tahan baterai hingga 10 jam dan 20 jam dengan paket powerbank. Suunto Wing Black ini dilengkapi dengan lampu LED di kedua sisinya menjadikannya mudah untuk ditemukan dalam keadaan gelap. Hal ini berfungsi juga saat berolahraga di malam hari.

 

Suunto Wing Black ini juga dilengkapi dengan aplikasi Suunto Wing yang bisa mengubah karakteristik suara yang diinginkan dan juga mengubah tampilan LED, semua dalam aplikasi Suunto Wing ini. (Elly S | Dok. Suunto)