Didukung Helio G85 dan Expansion RAM 3.0 Jadikan POCO C65 #SiPalingGesit

 

Menyasar para pencinta mobile game, POCO dengan gesit memperkenalkan ponsel terbarunya. POCO C65 resmi hadir di Indonesia pada Kamis (4/1/2024) sebagai komitmen POCO untuk selalu membawa produk berperforma ekstrem.

 

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Dirilisnya POCO C65 #SipalingGesit pastinya buat menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya, serta gemar main game dan concern sama desain yang keren, biar tampil kece di tongkrongan.”

 

BACA JUGA:

Suunto Race Hadir di Indonesia dan Siap ‘Menemani’ Menjelajah Bersama

Sony Resmi Rilis LinkBuds S x Olivia Rodrigo

 

Selain performa, pria yang akrab dipanggil Bung Andi ini menambahkan harga POCO C65 #SiPalingGesit juga disesuaikan dengan kantong anak muda, mulai dari 1,3 jutaan rupiah saja selama masa peluncuran. Terjawabnya berbagai kebutuhan anak muda tersebut, tidak lain berkat fitur-fitur unggulan yang diusungnya.

 

Kegesitan POCO C65 tidak terlepas dari 8 core processor milik chipset high-performance Helio G85, yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas super besar. POCO C65 dibekali RAM hingga 8GB dengan memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB.

 

 

Dengan skor AnTuTu mencapai lebih dari 290.000, ponsel ini dapat menemani pengguna bersantai sembari menikmati berbagai game favorit. Pengguna juga tak perlu soal storage yang tersedia hingga 256GB dan mampu ditingkatkan hingga 1TB. Dari sisi daya, POCO C65 punya baterai besar 5000mAh dan telah support 18W fast charging dengan 10W charger dalam paket penjualannya (in-box).

 

Meskipun tergolong sebagai ponsel entry level, POCO C65 memiliki high refresh rate hingga 90Hz pada layar LCD berukuran 6,74 inci, gerakan sekecil dan secepat apa pun dapat ditampilkan secara sempurna. Tampilan layar juga halus dan nyaman di mata, membawakan pengalaman multimedia terbaik. Kenyamanan mata bertambah berkat solusi software DC dimming dengan TÜV low blue light, serta flicker free certification (sertifikasi bebas kedip) guna merawat mata kita saat menatap layar.

 

BACA JUGA:

OPPO Find N3 Berikan Pengalaman Foldable Tanpa Kompromi

ASUS ROG Phone 6 Smartphone Gahar Untuk Para Gamers

 

POCO C65 membawa 50MP AI triple camera set-up, satu-satunya pengusung kamera berteknologi AI (artificial intelligence) di kelasnya, serta berbagai fitur kamera yang fun. Kita bisa menikmati kemampuan lensa ultra-clear 50MP main camera yang powerful dan dilengkapi 10 film filter dan frame. Sementara, kamera selfie 8MP-nya dilengkapi efek cahaya natural dari soft light ring dengan user interface yang telah dioptimalisasi, serta efek film camera untuk menciptakan hasil yang vintage, dan variasi filter juga watermark.

 

Tersedia dalam dua varian warna, yaitu Black dan Purple, POCO C65 ditawarkan dengan harga spesial. POCO C65 dengan varian 6+128GB dibanderol dengan harga Rp1.399.000, sedangkan varian 8+256GB ditawarkan dengan harga Rp1.699.000.