Dukung Penampilan Selalu Kece, Rollover Luncurkan Wondermist dan Wonderbalm

Sukses dengan koleksi kosmetiknya, Rollover kini kembali berinovasi dengan meluncurkan rangkaian holistic beauty terbaru. Koleksi ini diperkenalkan dengan nama “WONDERMIST! Hair, Body, and Everything Mist” dan “WONDERBALM! Solid Perfume”.

 

Dua produk teranyar ini diluncurkan dengan menggandeng Eva Celia, yang mencerminkan esensi dari produk-produk Rollover, yakni serbaguna dan menunjang gaya hidup modern. Dibalut dengan kemasan berwarna ungu yang lembut, keduanya tampak cantik dan cocok dibawa kemana pun.

 

 

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Koleksi Espoir Hushed Cherry ala Winter Aespa

Jacquelle x Jazzy Luncurkan Gloss Tint “Inside Out 2”

 

 

 

“Di tengah hiruk pikuk kegiatan urban, ‘WONDERMIST! Hair, Body, and Everything Mist dan WONDERBALM! Solid Perfume’ lahir dari komitmen kami untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan gaya hidup perempuan aktif masa kini,” papar Tjut Imani Yuzar selaku VP Marketing Rollover.

 

Dia melanjutkan, “Didesain secara praktis dan fashionable, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru ini bersama Eva Celia, seorang perempuan inspiratif, yang mencerminkan persona dari para pengguna Rollover.”

 

Pertama, ada WONDERMIST! yang dirancang untuk menunjang penampilan rambut dan pakaian di berbagai situasi. Mulai dari aktivitas olahraga, hingga penyegaran selama di perjalanan. Dengan keharuman Neroli dan Iris yang segar, lembut, dan tahan lama, produk Hair, Body and Everything Mist ini juga diperkaya dengan madu, minyak argan, hyaluronic acid, serta bahan pelindung untuk memperkuat, menghidrasi, dan melindungi rambut.

 

 

Di sisi lain, WONDERBALM! hadir dengan aroma Neroli yang dikenal sebagai antidepresan alami serta bunga Iris yang menenangkan. Aroma ini dipercaya dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati di tengah hiruk-pikuk aktivitas sehari-hari. Rollover juga membekali produk ini dengan formula yang lembut dan alami, sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

 

Begitu memerhatikan kerusakan lingkungan akibat limbah produk kecantikan, Rollover ini merancang kemasan WONDERBALM! agar dapat diisi ulang. Sehingga kita dapat terus menikmatinya tanpa khawatir akan limbah.