Prada Beauty Flower Market Bawa Prada Paradoxe ke Seluruh Dunia

Prada Beauty kembali menghadirkan pengalaman unik nan menarik bagi para pelanggan setianya. Brand asal Italia ini menghadirkan “Prada Beauty Flower Market”.

 

Tak hanya berlangsung di satu tempat, Prada Beauty Flower Market akan berkeliling ke sejumlah kota di dunia. Program ini berlangsung sebagai salah satu perayaan usai peluncuran wewangian Prada Paradoxe beberapa waktu lalu.

 

 

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Koleksi Espoir Hushed Cherry ala Winter Aespa

Fabil Natural Kenalkan Serum Niacinamide 20% Solusi Perawatan Skin Barrier

 

 

 

Berbalut warna hijau pastel yang lembut khas Prada, flower market ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Baru-baru ini, Prada Beauty Flower Market singgah di Washington Square Park, New York City.

 

Pada perhentiannya di New York, Prada Beauty Flower Market tidak hanya menampilkan deretan parfum beraroma mewah dan bunga-bunga yang cantik. Tapi juga menawarkan pengalaman interaktif di Virtual Flower Lab eksklusif yang berlokasi di Studio 525, New York.

 

 

Di sana, kita diajak untuk mengeksplorasi deretan wewangian koleksi Prada Paradoxe melalui pengalaman unik. Di antaranya pemindaian tubuh 3D, spot pengisian ulang parfum, serta bunga-bunga nan indah yang telah dikurasi.

 

Setelah sukses di kota-kota seperti Shanghai, Paris, dan Jenewa, Prada Beauty Flower Market akan melanjutkan perjalanannya ke Kota Athena pada 31 Oktober hingga 3 November 2024. Sebelumya, flower market ini juga sempat menyambangi Berlin pada 19-21 September 2024, dan Milan (26-29 September 2024).